View mode:
Sort by:

Boti, si botol merah, sudah lama tinggal di dalam toko swalayan. Suatu hari, ia keluar toko dan hanyut di sungai. Akan ke mana Boti?

Mengikuti perjalanan Boti yang ingin keluar dan melihat dunia di luar toko swalayan, ternyata tidak seperti yang diduga. Setelah isinya habis, Boti justru menelusuri sungai dan merasa kebingungan. Ini tak seperti yang ia duga. Tapi ternyata perjalanannya tidak selesai di situ. Menjadi botol kosong ternyata punya cerita yang lain, dan masih bisa menemukan kisah yang baru.

Akan ke Mana Boti? ditulis oleh Watiek Ideo dan diilustrasikan oleh Novita Elisa.

Jog punya tugas baru.

Tugas itu sulit sekali.

Ah! Jog punya ide!

Jog kini jadi ayam jago utama. Ia punya tanggung jawab baru. Cuma, ada masalah. Tugas itu tak semudah yang ia bayangkan. Tapi, Jog punya ide! Apa idenya? Berhasilkah dia mengerjakan tugasnya?

Bangunkan Mereka, Jog! masuk Jenjang B1 dari Seri Buku Berjenjang terbitan Litara dan Gagas Ceria.

Buku ini disertai panduan bagi guru dan orang tua, serta pertanyaan pemantik yang bisa dipakai setelah membaca buku.

Cari tahu lebih jauh tentang kategori jenjang membaca di artikel ini.

Di setiap penjuru Bali, terdapat banyak hal duniawi dan magis untuk dijelajahi.

Di satu desa, ada seekor ayam yang rajin bekerja keras setiap hari, sementara di desa lain, ada naga sakti yang bisa terbang. Seekor kalajengking yang suka berbagi menerima kebaikan untuk pertama kalinya, dan penduduk desa yang menyelidiki cara mengalahkan virus cemberut. Dua belas kisah yang mempesona, dengan berbagai hal dimulai dari seorang lelaki tua misterius, persahabatan yang tidak terduga, hingga pertunjukan gasing Ajaib yang luar biasa.

 

Showing all 3 results

Shopping cart