View mode:
Sort by:

Cerita dari Rumah adalah buku cerita bergambar digital (e-book) pertama yang diterbitkan Seumpama. Ditulis dan digambar selama masa karantina.

Ceritanya berisi ajakan untuk eksplorasi dan refleksi hal-hal yang kita lakukan saat sedang di rumah saja. Di beberapa halaman ada bagian yang bisa ditambahkan cerita dari rumah teman-teman sendiri lewat gambar, tulisan, dan coretan. Kalau kamu ikut menambahkan ceritamu di buku ini, jangan lupa tuliskan namamu di halaman judul ya.

Kami juga ingin sekali mendengar dan melihat cerita yang kamu buat dari rumahmu. Foto halaman yang sudah ditambahkan cerita dari rumahmu dan tag kami di akun Instagram @seumpamabooks supaya kami bisa bagi ceritamu dengan teman-teman yang lain.

 

 

Ilo suka sekali semua hal yang bisa terbang. Bersama teman-temannya, Ilo pun mencari cara untuk terbang. Apa mereka akan berhasil mencari caranya untuk terbang?

Hujan turun terus dan Kira mulai bosan. Kan jadi tidak banyak yang bisa dilakukan.

Jadi waktu Ana dan Ilo mengajaknya keluar di waktu hujan, Kira pun penasaran dengan satu pertanyaan: “Apa mungkin ada banyak cerita waktu hujan turun?”

Waktu Hujan Turun adalah kisah seorang anak perempuan bernama Kira dan petualangannya bersama teman-temannya saat hujan sedang turun. Mereka keluar dan bertemu dunia yang berbeda di saat hujan sedang turun. Kira bertemu teman-teman baru, melihat kota yang terlihat berbeda di waktu hujan, dan belajar tentang kilat (dan bahayanya), dan akhirnya menemukan kehangatan di akhir hari.

Sebuah kisah eksplorasi dan menemukan perspektif baru dalam keseharian kita. Kisah ini melihat hujan sebagai metafora tentang hal-hal yang tak menyenangkan namun menyimpan petualangan, kesenangan, dan keindahan di baliknya.

When It Rains
Browse Wishlist
Rp205,000.00

Kira always feels gloomy when it rains. She can’t read outside, can’t play in the park, and has to wear all her thickest clothes.

But one day her friends Ana and Ilo ask her to join them on an adventure outside during another downpour. Kira discovers the joy of all the things that happen outside when it rains – from the new friends she makes, to the umbrellas on the streets, to the thrill of lightning, and finally, the warmth found at the end of each rainfall.

With her delightful artwork and enchanting words, Rassi Narika spins a story of hope and discovery that will brighten even the rainiest of days.

When It Rains was originally written in Indonesian and published by Seumpama with the title, Waktu Hujan Turun. 

 

Showing all 5 results

Shopping cart